<BGSOUND SRC="http://www.geocities.com/a_dhien7/nasyid/kacapisuling.mp3">

.: Old & Wise :.

Sunday, July 17, 2005

Thanks....

akhirnya, dengan bersusah payah....WNet SkyNet akhir nya..beroperasi..jg, walaupun masih ada kekurangan disana sini nya, tapi itu hal yang wajar untuk sebuah "Usaha" yang baru startup, tapi pembenahan dan perbaikan terus dilakukan untuk kesempurnaan.

terimakasih buat, orang² yang telah berjasa..untuk semua..ini :

1. Terimakasih kepada Allah yang telah memberikan nikmat sehat dan jg nikmat ilmu ini sehingga aku bisa berkreatifitas dan berfikir untuk membuat sesuatu yang bermanfaat.
2. Terimakasih kepada Ortu (Ayah/Ibu) yang sudah memberikan motivasi dan tentu nya do'a yang tidak henti² nya buat ku. dan jg adek² ku yang selalu ku rindukan..:( dan jg buat seluruh keluarga ku..
3. Terimakasih kepada seseorang yang selalu hadir dalam setiap langkah ku dan setiap gerak ku.
4. Terimakasih buat Mas Bowo (PT. Sari Mulia Teknologi) yang sudah memberikan pelajaran tentang sebuah marketing dan manajemen..
5. Terimakasih buat Mas Budi (PT. Sari Mulia Teknologi & Warnet AlfaNet) yang sudah memberikan banyak ilmu di bidang komputer, baik itu tentang jaringan maupun yang lain-lain, sehingga aku bisa bikin Server Linux sendiri (RH.9) walupun masih banyak kekurangan disana sini (maklum masih newbie) tapi aku janji akan berusaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
6. Thanks jg buat Mr. Joe Cabal (PT. Sari Mulia Teknologi) hehe..yang sudah ngajarin aku instalasi jaringan lan (pemasangan kabel lan ke setiap komputer) walaupun banyak banyak RJ 45 yang kebuang buang..karena salah ..tapi semakin hari...aku semakin bisa ..:) tapi kata Mr. Joe...aku masih belom bisa rapi..:) so what gitu lho..:) gpp dech..ntar aku..rapiin lagi...oke.
7. Terimakasih buat Ical yg sudah banyak membantu ku dalam penyelesaian warnet SkyNet, bergadang teruss.tiap hari..sampe badan kurus..kurang makan..hehehe.:) apa lagi kalau udah On..xixiixxii, buat Arif (Arab Tambi) aku ucapin thanks jg, walaupun kamu kerja harus di suruh baru kerja :)..hehe tp gpp..yang penting mau aja kerja, dan yang jelas..kamu harus terus belajar...karena jgn pernah merasa puas dengan apa yg didapatkan sekarang..:P~, buat edho hehee..hajarr teruss..yaa sampai pagi...xixix, buat Rio (Ucil) pacar nya Arif (Arab Tambi) hehehe...dodol..semuaa..:).
8. terakhir gw ucapin makasih buat kalian semua... yg sdh bikin semua ini terwujud.."tanpa kalian semua ini takkan ada".

ps : specialy for someone, yg selalu bikin gw gemes,kesel,sebel, dan keras kepala..:P~ thanks banget..kamu udah ngasih aku pelajaran yang sangat² berharga..:)


Banjarmasin, 18 Juli 2005

Ari Rahman

0 Comments:

Post a Comment

<< Home